Video Pelaku Balap Liar Timpuk Kaca Mobil Mewah, Gara-gara Gak Terima Aksi Balapan Liar Diterobos

Indra GT - Jumat, 21 Januari 2022 | 06:58 WIB
IG/@ayuamndaa
Keterlaluan nih pelaku balap liar kejar pengendara mobil hingga ke rumah sampai timpuk kaca mobil hingga pecah.

MOTOR Plus-online.com - Keterlaluan nih pelaku balap liar kejar pengendara mobil hingga ke rumah sampai timpuk kaca mobil hingga pecah. 

Pengejaran pengendara mobil hingga ke rumah tinggal korban oleh pelaku balap liar gara-gara kesal karena saat lakukan balap liar di terobos mobil tersebut.

Aksi penimpukan dan pengejaran pelaku balap liar terhadap mobil mewah milik korban viral di media sosial unggahan akun Instagram bernama @ayuamndaa.

Pemilik akun tersebut menjadi korban tindakan anarkis para pelaku balap liar di Jalan Asera, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pada hari Sabtu (15/1/2022).

Diketahui, korban yang bernama Ayu Amanda (22) mengatakan bahwa saat itu dia sedang melintas di lokasi bersama keluarganya naik mobil.

Tetapi, laju kendaraannya terhenti gara-gara ulah sekumpulan remaja tanggung yang menutup akses jalan demi kepentingan balapan liar.

"Waktu itu kami posisinya sedang buru-buru, kami minta dibukakan jalan terlebih dahulu," kata Ayu saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/1/2022).

Bukannya dibukakan jalan, para pelaku balapan liar tetap bersikeras menutup jalan hingga menggangu pengendara lain yang sedang melintas.

Baca Juga: Pelaku Balap Liar Kejar dan Timpuk Kaca Mobil Mewah, Gara-gara Gak Terima Aksi Balapan Liar Diterobos

Baca Juga: Bisa Buat Balap Motor Dan Mobil, IMI Bilang Lokasi Ini Cocok Buat Gelar Street Race Di Bekasi 

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular