5 Spion Mobil di Kompleks Perumahan Ludes Disikat Maling, Ciri-ciri Pelaku Terekam CCTV

Fadhliansyah - Jumat, 21 Januari 2022 | 18:50 WIB
Instagram/@warung_jurnalis
Ilustrasi maling spion. Aksi Maling Lima Spion Mobil di Kompleks Perumahan Terekam CCTV, Pelaku Boncengan Bertiga Naik Motor

MOTOR Plus-online.com - Aksi maling lima spion mobil di kompleks perumahan terekam CCTV, pelaku boncengan bertiga naik motor.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi tepatnya di Kompleks Departemen Luar Negeri (Deplu) di Jalan Abdul Majid Dalam, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut penjelasan Yusuf selaku petugas keamanan di Kompleks tersebut, komplotan maling spesialis spion itu beraksi pada hari Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dia mengatakan, para pelaku menggasak lima kaca spion dari tiga mobil milik warga.

"Saya dapat laporan jam 3 bahwa spion mobil milik warga hilang. Saya ke lokasi, ada tiga mobil yang kaca spionnya hilang. Ada dua mobil yang spion kanan kiri hilang, satu mobil masih tersisa spionnya," ujar Yusuf di lokasi, Kamis (20/1/2022).

Berdasarkan rekaman CCTV, jelas Yusuf, komplotan maling spesialis spion mobil itu berjumlah tiga orang.

Ia menuturkan, para pelaku diduga masuk ke Kompleks Deplu melalui jalan alternatif antara perumahan dan permukiman warga.

"Kita cek rekaman CCTV di gang sempit masuk komplek, terlihat ada 3 orang masuk, mereka boncengan satu motor," ujar dia.

Baca Juga: Ramai Pengemudi Mobil Keluhkan Spion Dirusak Paspampres Rombongan Jokowi, Begini Akhirnya

Ia mengaku sempat melihat para pelaku yang hendak keluar meninggalkan perumahan.

Tetapi, komplotan maling itu langsung tancap gas melarikan diri.

"Saya lihat pas di ujung jalan dekat masjid. Mereka naik motor kencang," tutur Yusuf.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Kompleks Deplu Cilandak Disatroni Komplotan Maling, Pelaku Gasak 5 Spion Mobil Warga

Source : Tribun Jakarta
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular