Wuih Yamaha All New R15 Connected Jadi Motor Sport Favorit Anak Muda, Ini Alasannya

Galih Setiadi - Sabtu, 22 Januari 2022 | 21:40 WIB
Dok. YIMM
Ilustrasi motor sport Yamaha All New R15 Connected

MOTOR Plus-online.com - Belum lama meluncur, motor sport Yamaha All New R15 Connected justru jadi pilihan favorit anak muda.

Daya tarik All New R15 Connected sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan khususnya para penggemar motor sport.

Tak terkecuali kaum muda yang memilih All New R15 Connected sebagai partner berkendara untuk digunakan harian maupun hobi lainnya.

Contohnya Suthan Aji, seorang mahasiswa sebuah universitas di Bekasi yang menyebutkan All New R15 Connected adalah motor idamannya sehingga sangat menantikan peluncurannya di Indonesia.

"Saya sudah pernah menggunakan R15 generasi kedua punya kakak saya. Dan sebelum saya beli All New R15 Connected, kondisinya memang saya sedang tidak punya motor dan lagi pengen motor sport. Sekarang saya pakai All New R15M Connected-ABS warna silver dan merasakan manfaat fiturnya seperti Traction Control System* sangat membantu misalnya saat di kondisi jalanan berpasir dimana biasanya ban mudah selip." ujar Suthan Aji.

"Namun dengan adanya fitur ini dapat meminimalisir hal itu. Selain itu, kedua roda tidak mengunci ketika melakukan rem mendadak terutama saat jalanan licin karena adanya Dual Channel ABS (Anti-lock Braking System)*." lanjutnya.

"Serta lebih praktis dengan tombol starter big bike engine switch off. Fitur Y-Connect juga bermanfaat bagi saya dalam berkendara dengan All New R15 Connected, karena saya dapat mengecek kondisi aki dan oli mesin melalui smartphone," papar dia.

Baca Juga: Jajal Yamaha All New R15 Connected, Nikmati Kualitas Berkendara 'Connect with R Spirit'

Baca Juga: Pembalap Yamaha Racing Indonesia Uji Kemampuan All New R15 Connected di Sirkuit Sentul

Menurut pemuda berusia 21 tahun yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini, keunggulan All New R15 Connected sesuai ekspektasinya.

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular