Ketua IMI Bamsoet Resmikan Bikers House, Tempat Kumpul Komunitas Motor

Erwan Hartawan - Minggu, 23 Januari 2022 | 10:05 WIB
Dok IMI
Bamsoet resmikan Bikers House untuk komunitas motor

MOTOR Plus-Online.com - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) baru saja meresmikan Bikers House.

Yap bikers house merupakan rumah bersama bagi komunitas motor khususnya bara bikers Indian Riders Group Jakarta Chapter, Motor Besar Indonesia Pusat, Victory indian Club Indonesia, dan Vintage Electric Bikers.

Namun Bamsoet begitu panggilan akrab Bambang Soesatyo mengatakan tidak menutup kemungkinan akan banyak berbagai komunitas memanfaatkan Bikers House.

"Memiliki 2 lantai plus satu rooftop, Bikers House juga menjadi tempat berkumpul bagi para komunitas otomotif untuk melepas lelah setelah melakukan penatnya aktivitas pekerjaan," kata Bamsoet dalam keterangannya.

"Di sini mereka bisa melakukan berbagai aktivitas, dari mulai berdiskusi, menyanyi, bahkan memasak hingga santai sejenak di rooftop dengan menikmati pemandangan langit Jakarta," sambungnya.

Ketua MPR RI ini juga menilai bergabung komunitas motor dalam satu atap ini bisa memperkuat jaringan persahabatan antar komunitas motor.

Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk para anggota komunitas membuka kesempatan peluang usaha.

Diharapkan juga para bisa membawa banyak pesan-pesan kebangsaan lewat kegiatan yang dilakukan.

Baca Juga: Ketua IMI Bamsoet Bakal Pindahkan Street Race Ancol, Disini Lokasinya

Seperti tidak pernah meninggalkan teman, semangat gotong royong mencapai tujuan, hingga solidaritas dalam memecahkan persoalan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular