Jelang MotoGP Indonesia 2022 Di Sirkuit Mandalika, Musuh Bebuyutan Valentino Rossi Dan Marc Marquez Ujug-ujug Kompak Gara-Gara Ini

Joni Lono Mulia - Senin, 24 Januari 2022 | 09:00 WIB
Michelin
Musuh bebuyutan di MotoGP Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marc Marquez (kanan) ujug-ujug kompak di media sosial ucap selamat atas kemenangan Sebastien Loeb di WRC Monako

MOTOR Plus-online.com - Sebut nama Valentino Rossi sama Marc Maquez langsung tertuju soal rivalitas tiada akhir di MotoGP.

Dua sosok yang jadi musuh bebuyutan tiada akhir hingga Valentino Rossi pensiun dari MotoGP musim lalu.

Hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez gak pernah langgeng, hingga gak ada angin gak ada hujan keduanya ujug-ujug jadi kompak gara-gara ini.

Jelang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, musuh bebuyutan di MotoGP Valentino Rossi dan Marc Marquez ujug-ujug kompak mengunggah di media sosial.

Isinya postingan Valentino Rossi dan Marc Marquez juga kompak.

Sama-sama mengucapkan selamat atas kemenangan Sebastien Loeb di ronde reli dunia Monako 2022, Minggu (23/1/2022).

Sebastien Loeb yang sudah tidak muda lagi dan lama tidak tampil di ajang reli dunia (WRC) menggasak kemenangan di WRC Monako 2022 mengalahkan rival yang lebih muda Sebastien Ogier.

Hebohnya lagi, Sebastien Loeb juga tampil di ajang reli Dakar 2022 beberapa waktu lalu dan menggasak peringkat 3.

Performa gemilang Sebastien Loeb ini mendapat apresiasi dari legenda MotoGP Valentino Rossi lewat Insta Story akun @valeyellow46.

Baca Juga: Video Rivalitas Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo, Duel Pembalap Satu Tim Paling Heboh Di Jagat MotoGP

Source : Twitter
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular