Usai Latihan Di Sirkuit Mandalika, Mario Aji Minta Restu Ke Wapres RI

Indra Fikri - Senin, 24 Januari 2022 | 13:40 WIB
Facebook.com/Mario Suryo Aji
Usai melakukan latihan di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pembalap Indonesia, Mario Aji meminta restu ke Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin.

MOTOR Plus-online.com - Usai melakukan latihan di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, pembalap Indonesia, Mario Aji meminta restu ke Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin.

Pembalap asal Magetan itu didampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa untuk meminta doa restu pada Ma'ruf Amin sebelum tampil di ajang Moto3 musim 2022.

Sebagai simbol dukungan, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menandatangani helm Mario Suryo Aji.

“Saya atas nama pemerintah menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada semua pihak khususnya kepada Ananda Mario yang merupakan satu-satunya putra Indonesia yang lolos pada Grand Prix Moto3 2022,” kata Wapres dikutip dari Setkab.go.id.

Bukan cuma itu, Wapres juga mendoakan dan mendukung Mario Aji hingga nanti meraih prestasi terbaik.

“Kami tentu merasa bangga, oleh karena itu untuk selanjutnya saya berdoa dan berharap mudah-mudahan Mario bisa mencapai prestasi yang maksimal,” lanjutnya.

Wapres berpesan kepada pembalap yang berusia 17 tahun ini, agar terus berlatih dengan baik dan disiplin mematuhi segala aturan pelatihnya.

“Mario harus terus berkonsentrasi dan benar-benar dapat mengikuti petunjuk dari para pelatih supaya berhasil mencapai prestasinya, sehingga nantinya akan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan menjadi contoh bagi para pembalap yang lain,” ucap Wapres Ma'ruf Amin.

Baca Juga: Terungkap, Ini Tujuan Gubernur Jawa Timur Datangi Mario Aji Saat Latihan di Sirkuit Mandalika

Baca Juga: Wuih, Mario Aji Ajak Riding Gubernur Jawa Timur Khofifah Di Sirkuit Mandalika

Lalu, Wapres Ma’ruf Amin berharap agar Mario tidak melupakan pendidikan formalnya, meskipun telah menjadi pembalap internasional.

Source : Setkab.go.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular