MBCI Tunjukkan Kesiapannya Untuk Menggelar Munaslub di Karawang

Indra Fikri - Senin, 24 Januari 2022 | 20:00 WIB
Istimewa
Motor Besar Club Indonesia (MBCI) tunjukkan kesiapannya untuk menggelar munaslub di Karawang, Jawa Barat.

MOTOR Plus-online.com - Motor Besar Club Indonesia (MBCI) tunjukkan kesiapannya untuk menggelar munaslub di Karawang, Jawa Barat.

Guna menjalankan kelanjutan roda organisasi, Sekjen MBCI periode 2018-2023, Bro Irianto Ibrahim akrab disapa Bro Rian telah mempersiapkan beberapa tahapan untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) MBCI.

Dimana Bro Rian melakukan hal tersebut dalam rangka menjalankan mandat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Presiden MBC Indonesia yang diberikan kepadanya.

Mandat tersebut diberikan oleh Bro Rudy Susanto, President MBCI periode 2018-2023 usai mengundurkan diri pada tangga 1 November 2021 lalu.

Bro Rian juga ditunjuk menjadi Care Taker untuk menjalankan Munaslub MBCI guna mencari Presiden MBCI yang posisinya kosong sejak ditinggalkan oleh Bro Rudy.

Niatnya ini pun telah disampaikan keseluruh warga MBC Indonenesia. Kemudian pembentukan Panitia Pelaksana juga telah dilakukan.

Pengurus Pusat MBCI periode 2018-2023 telah menetapkan bahwa Munaslub MBCI akan diselenggarakan pada tanggal 12 Februari 2022 di Karawang.

Bertindak sebagai Panitia Pelaksana sekaligus tuan rumah adalah MBCI Karawang.

Baca Juga: Keren, BBMC Indonesia Gelar Vaksinasi Booster Untuk Para Pecinta Otomotif

Baca Juga: Vespa Benz Owners Rayakan Anniversary Pertama, Museum Satria Mandala Jadi Lautan Vespa

Bro Rian menyebutkan bahwa persiapan Munaslub sampai saat ini sudah mencapai 70-80%. Termasuk dukungan MBCI dari luar negeri seperti MBCI Sydney, MBCI Singapura, MBCI Malaysia.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular