Motor Bebek Honda Revo Dapat Penyegaran di 2022, Warna dan Grafis Baru Harga Terjangkau

Yuka Samudera - Selasa, 25 Januari 2022 | 09:50 WIB
AHM
Motor bebek Honda Revo dapat penyegaran di 2022.

MOTOR Plus-Online.com - Wuih, motor bebek Honda Revo dapat penyegaran di 2022, ada warna dan grafis baru harga masih terjangkau.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran tampilan terbaru pada sepeda motor Honda Revo melalui perubahan desain stripe yang semakin menambah kesan agresif.

Penyegaran ini menjadikan Honda Revo series tampil sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007, Honda Revo series telah menjadi pilihan para pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air melalui keunggulannya yang tangguh, fungsional dan paling irit bahan bakar di kelasnya.

Untuk menemani konsumen dalam beraktivitas sehari-hari, Honda Revo kini memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat.

Terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional terbaik untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya dalam mencapai mimpi-mimpinya.

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas.

Baca Juga: Pas di Kantong, Cuma Setor Uang Segini Bisa Bawa Pulang Motor Honda Revo

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Source : PT Astra Honda Motor (AHM)
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular