Lagi Asyik Touring Motor atau Mobil Mendadak Mogok, Gak Usah Khawatir Langsung Telepon Nomor Ini

Ahmad Ridho - Selasa, 25 Januari 2022 | 14:09 WIB
Atlas Indonesia
PT Armada Lintas Khatulistiwa merupakan layanan towing untuk mobil dan motor yang memiliki jaringan lebih dari 350 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia.

MOTOR Plus-online.com - Lagi asyik touring ke luar kota motor mendadak mogok, jangan khawatir sekarang ada Atlas Indonesia.

Yap, bikers sering menggelar touring ke luar kota naik motor.

Bukan cuma motor, komunitas mobil juga sering menggelar kegiatan yang sama.

Tapi kadang kendaraan sering mengalami masalah saat melahap jalanan, imbasnya bikin bikers panik.

Sekarang enggak perlu khawatir motor atau mobil ditinggal, cukup telepon Atlas Indonesia masalah beres.

Di luar itu, Perkembangan industri otomotif yang berkembang baik ini dimanfaatkan oleh Atlas Indonesia untuk menyuguhkan layanan Emergency Roadside Assistance.

Solusi terbaik bagi pengendara roda dua maupun roda empat ketika mengalami kondisi darurat dalam perjalanan. 

“Kami mendukung penuh perkembangan industri otomotif di Indonesia serta siap memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara. Itulah sebabnya dalam kesempatan terbaik ini kami secara resmi memperkenalkan Atlas Indonesia kepada masyarakat di Tanah Air,” buka Ian Sricahyono selaku Head of Public Relation Atlas Indonesia saat virtual Media Press Conference (25/01). 

Baca Juga: Waspada, Honda Rebel CMX500 Tahun 2019 Dibawa Kabur Penipu Saat Tes Ride, Pelaku Sempat Bawa Towing Car

Ian menambahkan bahwa Atlas Indonesia dibawah naungan PT Armada Lintas Khatulistiwa merupakan layanan towing untuk mobil dan motor yang memiliki jaringan lebih dari 350 armada towing yang tersebar pada 21 kota di Indonesia.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular