Baru Selesai Ganti Oli Motor, Dua Pemuda Malah Dikeroyok Tiga Orang Gara-gara Hal Ini

Fadhliansyah - Rabu, 26 Januari 2022 | 16:15 WIB
Wartakotalive.com
Baru Selesai Ganti Oli Motor, Dua Pemuda Malah Dikeroyok Tiga Orang Gara-gara Hal Ini

MOTOR Plus-online.com - Apes banget nasib dua pemuda yaitu Eris dan Elon, karena baru selesai ganti oli motor malah dikeroyok tiga orang.

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (8/1/2022) silam, di kawasan Koja, Jakarta Utara.

AL, YD dan HS pelaku pengeroyokan Eris dan Elon pun akhirnya ditangkap polisi.

Kronologis pengeroyokan pun dijelaskan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Wibowo.

Awalnya Eris ingin mengantar barang di RW 07 Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, lalu mampir ke bengkel untuk mengganti oli motornya.

"Setelah selesai ganti oli motor, pelapor saudara Eris tadi mengeluarkan kendaraannya ke jalan raya," kata Kombes Pol. Wibowo, Selasa (25/1/2022).

Akan tetapi, usai korban selesai memperbaiki motor dan kembali ke jalan raya, melintas tiga pelaku dengan membawa gerobak berisi kardus bekas dan menabrak Eris hingga membuatnya terjatuh.

Perkelahian pun terjadi antara ketiga pelaku dan korban.

Baca Juga: Wow Patung Oli dan Motor Matic Fazzio Tampil Menawan di Yamaha Flagship Shop Bali

Kejadian itu tidak berlangsung lama setelah dimediasi oleh pengurus RW setempat dan masalah pun ketika itu sudah terselesaikan.

"Pelapor saudara Eris akhirnya minta maaf dan meminta agar permasalahan ini diselesaikan di kantor RW 07," kata Kombes Pol. Wibowo.

Namun dalam proses mediasi, Eris yang saat itu juga ditemani Elon, tiba-tiba diserang oleh salah seorang warga sekitar dengan main hakim sendiri memukuli Elon.

"Direspons balik oleh kawan pelapor yaitu korban Elon memukul balik dan ini yang memancing pelaku lainnya melakukan pengeroyokan dengan senjata tajam kepada saudara Elon," kata Kombes Pol. Wibowo.

Akibat kejadian tersebut, Elon yang menderita luka robek pada bahu kanannya dan lebam di wajahnya kemudian melapor ke Polres Metro Jakarta Utara.

Aparat kepolisian pun menindaklanjuti dengan menangkap tiga pelaku dari tujuh orang yang terlibat dalam pengeroyokan terhadap kedua korban.

Pelaku YD berperan memiting leher korban dan memukulnya dengan tangan kosong. Sementara HS juga memukuli korban dengan tangan kosong serta menggunakan sebongkah batu.

Baca Juga: Cek Harga Spare Part Fast Moving Yamaha Fazzio, dari Busi Sampai Oli Dijual Segini

“Peran AL ini memukul korban dengan tangan kosong dan membacok korban dengan senjata tajam pisau,” tutur Kombrs Pol. Wibowo.

Atas perbuatannya para pelaku dijerat Pasal 170 dan atau Pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 hingga 12 tahun penjara. Sementara empat pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Usai Servis Motor, Dua Pemuda di Koja Dikeroyok dan Ditusuk, Tiga Pelaku Ditangkap

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular