Bukti Yamaha Lexi 125 Bukan Kaleng-kaleng, Kuat Diajak Touring Sejauh Ini Gak Cuma Stylish

Galih Setiadi - Jumat, 28 Januari 2022 | 09:50 WIB
Yamaha Indonesia
Yamaha Lexi 125 diajak touring sejauh ini tetap kuat.

MOTOR Plus-online.com - Gak cuma sekedar stylish, Yamaha Lexi 125 kuat diajak touring sampai sejauh ini.

Seperti Yamaha NMAX, Yamaha Lexi 125 yang merupakan skutik dari keluarga Maxi Yamaha.

Motor matic ini memang terkenal dengan desainnya yang stylish dan elegan serta kaya akan fitur berkendara, sampai bisa dibuktikan motor andal buat pecinta touring.

Seperti biker asal Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Handy Rahmadi (29), yang membuktikan ketangguhan Yamaha Lexi 125.

"Ini salah satu solo touring terjauh yang pernah saya lakukan. Total perjalanan dari Bima menuju Sabang itu sekitar 5.000 kilometer sehingga perlu perencanaan yang benar-benar matang." ucapnya.

"Untuk persiapan touring sendiri memakan waktu satu minggu. Mulai dari mengumpulkan informasi terkait rute perjalanan, menyiapkan logistik yang perlu dibawa, sampai servis kendaraan di bengkel resmi." lanjutnya.

"Saya berharap perjalanan ini bisa menjadi inspirasi dan bukti bagi masyarakat luas, bahwa motor Lexi tidak hanya cocok untuk riding di area perkotaan, tapi untuk perjalanan jauh pun juga kuat dan bisa diandalkan," terang Handy.

Handy sendiri memulai perjalanan solo touring jarak jauhnya ini dari kota Bima, NTB sejak pertengahan bulan Desember 2021 lalu dan baru menginjakan kakinya di Kota Sabang pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Baca Juga: Simak 10 Yamaha Lexi Yang Lolos 40 Finalis Online Customaxi 2021

Baca Juga: Cerita Bikers Yamaha Lexi Touring Kaget Tas Samping Motor Terbakar, Ini Sebabnya

Source : Yamaha Indonesia
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular