Jakarta Motofest Vol 1 Sukses Digelar di Awal 2022, Banyak Komunitas dan Modifikator Kumpul Nih!

Yuka Samudera - Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:00 WIB
Dok. ADI Pro
Mantap, Jakarta Motofest Vol 1 sukses digelar di awal 2022, banyak komunitas dan modifikator kumpul nih!

MOTOR Plus-Online.com - Mantap, Jakarta Motofest Vol 1 sukses digelar di awal 2022, banyak komunitas dan modifikator kumpul nih!

ADI Pro yang sudah dikenal luas kalangan pecinta otomotif di indonesia, sukses menggelar event yang bergengsi dan saling silaturahmi antar komunitas.

Event tersebut bernama Jakarta Motofest Volume 1 2022 yang diadakan di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, selama dua hari dari tanggal 22-23 Januari 2022.

Mulai dari komunitas airbrush Indonesia, Komunitas pencinta helm, klub motor, para modifikator hingga komunitas pecinta kuliner berkumpul di event tersebut.

Event dua hari di acara Jakarta Motofest volume 1 ini sangat padat, diantaranya motorcycle modification, live airbrush, freestyle show, sunmori, bazar otomotif, dan talkshow.

Ada pula perpanjangan SIM, kumpul komunitas motor Jabodetabek, serta ada poles helm bayar suka-suka dari komunitas belajar helm.

Terdapat juga aksi kemanusiaan seperti donor darah, dan silaturahmi sekaligus santunan anak yatim.

“Ini adalah acara perdana di awal 2022. AdiPro selalu mewujudkan ide barunya setiap acara. Buktinya Jakarta Motofest ini merupakan tempat silaturahmi berbagai komunitas," buka Adi Pro.

"Di hari pertama diadakan acara lomba modifikasi motor, perpanjangan SIM, pertunjukan secara langsung airbrush dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI), freestyle (urban stunrider), poles helm by Belajar Helm, serta Kopdargab forum bikers. AdiPro selalu memfasilitasi penyelenggaraan keinginan teman-teman komunitas otomotif,” lanjutnya.

Dok. ADI Pro
ADI Pro, penyelenggara Jakarta Motofest Volume 1 2022.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular