Sirkuit Mandalika Matangkan Persiapan Jelang Tes Pramusim MotoGP Indonesia 2022

Indra Fikri - Minggu, 30 Januari 2022 | 12:00 WIB
ITDC
Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), mematangkan persiapan jelang tes pramusim MotoGP Indonesia 2022.

MOTOR Plus-online.com - Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), mematangkan persiapan jelang tes pramusim MotoGP Indonesia 2022.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) terus mematangkan persiapan MotoGP Indonesia 2022.

Persiapan yang dilakukan, antara lain perbaikan sistem saluran air (drainase) track, pembangunan tribun penonton, pembenahan main track, serta SDM untuk perekrutan marshal.

Saat ini sistem saluran air (drainase) track yang sebelumnya mengalami genangan di beberapa titik telah selesai diperbaiki.

Saluran drainase ini dipantau dan dievaluasi dengan rutin seiring intensitas curah hujan yang tinggi.

Saat dilakukan pengukuran dan pemantauan, dapat disimpulkan bahwa sudah tidak ada lagi genangan saat terjadi hujan lebat di area Sirkuit.

Disamping perbaikan drainase yang telah selesai, ITDC Group juga membenahi main track Sirkuit.

Diantaranya dengan pengecatan pada beberapa area barrier sesuai permintaan Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM), penambahan tire barrier pada beberapa lokasi dan pemasangan digi flag.

Baca Juga: Jelang MotoGP Indonesia 2022, Ratusan Marshal Sirkuit Mandalika Diundang Daftar Ulang

Baca Juga: Syarat Wajib Penonton Langsung MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Saat ini juga tengah dilakukan pembangunan tribun penonton yaitu Hospitality Suites VIP Village dan 11 titik lainnya di sejumlah titik di area Sirkuit.

Source : ITDC
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular