Tingkatkan Kualitas Layanan, Piaggio Gelar After Sales And Service Competition

Erwan Hartawan - Senin, 31 Januari 2022 | 20:15 WIB
Dok Piaggio Indonesia
Peserta Piaggio After Sales and Service Competition

MOTOR Plus-Online.com - PT Piaggio Indonesia menggelar kompetisi After Sales & Service Competition.

Acara dini digelar untuk seluruh teknisi bengkel resmi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia.

Hal ini sejalan dengan komitmen untuk terus memberikan layanan premium terbaik bagi customer.

Kompetisi yang rutin diadakan sejak 2017 ini, kembali hadir dengan tema, “One Team, All Winners to Provide Professionalism Service”.

PT Piaggio Indonesia kerap menggelar kompetisi ini secara rutin setiap tahunnya untuk memastikan para mitra dealer terus meningkatkan kualitas layanan mereka secara konsisten.

Selain itu Piaggio menghadirkan pengalaman roda dua premium khas Italia bagi para customer, sekaligus menjadi ajang uji kualitas dan kemampuan teknis maupun non-teknis dari para teknisi bengkel resmi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan di tengah pertumbuhan industri yang semakin dinamis pihaknya ingin memastikan setiap customer mendapatkan pelayanan premium berstandar global tinggi.

Selain itu sejalan dengan komitmen dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli dan aksesori penuh gaya.

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Moto Guzzi ke-100, PT Piaggio Ajak Komunitas Touring Bareng

"Selama 10 tahun kami hadir bagi customer di Indonesia, kami meyakini bahwa perwujudan strategi premium ini harus didukung oleh support system yang juga terbaik di kelasnya," kata Ayu Hapsari dalam keterangan resminya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.