Bikin Kaget, Polisi Dari Polres Garut Tiba-tiba Didatangi Ibu Hamil Meminta Hal Ini

Indra Fikri - Rabu, 2 Februari 2022 | 18:00 WIB
Dok. Satlantas Polres Garut
Bikin kaget, Polisi Lalu Lintas dari Polres Garut, Jawa Barat, tiba-tiba didatangi seorang ibu hamil dan langsung meminta hal ini.

MOTOR Plus-online.com - Bikin kaget, Polisi Lalu Lintas dari Polres Garut, Jawa Barat, tiba-tiba didatangi seorang ibu hamil dan langsung meminta hal ini.

Ibu hamil tersebut mendatangi pos polisi dan meminta dibonceng motor gede (moge).

Aksinya itu viral lantaran wanita tersebut ternyata sedang ngidam dengan usia kehamilan 1,5 bulan.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Garut, Ipda Dartam mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 23 Januari 2022 sekitar pukul 11.00 WIB di Pertigaan Kadungora.

"Pada saat itu anggota sedang melaksanakan rekayasa lalu lintas, biasanya pada Sabtu dan Minggu kawasan lalin di Kadungora alami kepadatan," kata Dartam dikutip dari Tribunjabar.id.

Dartam menjelaskan, anggotanya yang sedang bertugas di kawasan tersebut tiba-tiba didatangi seorang perempuan yang sedang hamil.

Perempuan tersebut lalu meminta untuk dibonceng menggunakan moge karena sedang ngidam.

"Seorang ibu hamil datang ke anggota yang stanby, ibu itu minta ke anggota yang menggunakan moge jajaran patwal kita," sambungnya.

Baca Juga: Geger, Anggota Polisi Hampir Dikeroyok Karena Tarik Paksa Motor Warga Bareng 6 Polisi Gadungan

Baca Juga: Bertemu Modus Pura-pura Tertabrak, Polisi Bocorin Cara Lawannya

Ipda Dartam menambahkan, sebagai anggota Polri yang dituntut untuk tetap humanis dan melayani masyarakat pun menyanggupi permintaan perempuan tersebut.

Source : TribunJabar.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular