Wow, Logistik Tribun Penonton MotoGP Indonesia 2022 Tiba Di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Kamis, 3 Februari 2022 | 12:00 WIB
Dok. Humas Polres Lombok Barat
Wow, logistik tribun untuk penonton MotoGP Indonesia 2022 telah tiba di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

MOTOR Plus-online.com - Wow, logistik tribun untuk penonton MotoGP Indonesia 2022 telah tiba di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

MotoGP Indonesia 2022 akan menjadi putaran kedua MotoGP 2022 setelah Qatar, tepatnya pada 18-20 Maret 2022 di sirkuit Mandalika.

Namun sebelum itu, sirkuit Mandalika akan menyelenggarakan tes pramusim MotoGP 2022, pada 11-13 Februari 2022.

Logistik yang berisi besi konstruksi pembangunan tribun ini telah tiba di Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, Rabu (2/2/2022).

Besi konstruksi tersebut datang dari Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, menuju Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, menggunakan KMP Jambo X.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho mengatakan, anggotanya melakukan pengamanan dua unit trailer tersebut dengan tujuan langsung ke Sirkuit Mandalika.

"Pengamanan dilakukan bersama-sama dengan stakeholder yang ada di Pelabuhan Lembar, bekerja sama untuk memastikan kemanan logistik sirkuit ini,” ucap Wirasto.

AKBP Wirasto Adi Nugroho menambahkan, bongkar muatan KMP berisi logistik itu berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Pakai Alat Canggih Untuk Bantu Tugas Marshal di MotoGP Indonesia 2022

Baca Juga: Duh, Sirkuit Mandalika Kekurangan Marshal Jelang MotoGP Indonesia 2022

“Semuanya berjalan aman dan lancar, untuk pengamanan sendiri memang sudah dipersiapkan sebelumnya, sehingga terkoordinasi dengan baik, dengan pihak terkait,” lanjutnya.

AKBP Wirasto Adi Nugroho menjelaskan, pada Selasa (1/2/2022), juga datang satu trailer dari KMP Tunu Pratam Ketapang-Lembar dengan muatan logistik Sirkuit Mandalika.

Di mana trailer ini juga mengangkut logistik yang memuat besi konstruksi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Logistik Konstruksi Tribune Sirkuit Mandalika Tiba di Pelabuhan Lembar Lombok"

Source : Kompas.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular