IIMS 2022, Adira Finance Pede Bisa Dongkrak Penjualan Otomotif

Erwan Hartawan - Jumat, 4 Februari 2022 | 15:45 WIB
MOTOR Plus Online/Galih
Foto ilustrasi IIMS 2022

MOTOR Plus-Online.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 bakal digelar pada 17-27 Februari 2022.

Adira Finance dipercaya sebagai partner multifinance resmi pameran otomotif tersebut.

Adanya IIMS 2022 ini, Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance percaya diri (pede) bisa mendongkrak penjualan otomotif tahun 2022.

Pihaknya juga berkomitmen terus mendukung pertumbuhan industri otomotif.

Selain itu Hafid juga berterimakasih kepada pemerintah yang masih memberikan stimulus seperti insentif PPnBM untuk sejumlah model mobil.

Stimulus tersebut dinggap mampu meningkatkan pertumbuhan industri otomotif yang sempat lesu akibat covid-19.

"Adira Finance sebagai subsidiary dari Bank Danamon dan bagian dari Global Financial Group MUFG berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif tanah air, salah satunya dengan mendukung IIMS 2022 sebagai Official Multifinance Partner," ucap Hafid dalam press conference IIMS 2022, Kamis (3/2/2022).

"IIMS mempertemukan kami dengan ekosistem otomotif Indonesia, di mana acara ini bekerja sama dan didukung oleh segenap APM, main dealers, dan diler dari beragam merek,"

Baca Juga: Segera Digelar, Ini Daftar Peserta Otomotif di IIMS 2022

"Apalagi gelaran IIMS 2022 pada bulan ini diramaikan oleh setidaknya 23 merek otomotif dari segmen kendaraan roda dua maupun roda empat,"  kata ia melanjutkan

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular