Dua Motor Tabrakan Adu Banteng di Kecepatan Tinggi, Tiga Remaja Tutup Usia

Yuka Samudera - Sabtu, 5 Februari 2022 | 07:27 WIB
autoaccident.com
Ilustrasi Kecelakaan. Tiga remaja terpelanting dan meninggal akibat dua motor tersebut tabrakan adu banteng di kecepatan tinggi.

MOTOR Plus-Online.com - Tiga remaja terpelanting dan meninggal akibat dua motor tersebut tabrakan adu banteng di kecepatan tinggi.

Dua sepeda motor mengalami kecelakaan maut setelah bertabrakan dalam kecepatan tinggi di Kabupaten Blitar pada tengah malam atau Jumat dini hari 4 Februari 2022.

Tiga pemotor yang masih remaja malam itu terpelanting dan akhirnya meninggal dunia.

Diduga kecelakaan tersebut terjadi akibat kedua motor tersebut dalam kecepatan tinggi.

Satu di antara motor korban sedang berusaha menyalip mobil di depannya, sedangkan satu lainnya datang dari arah berlawanan.

Peristiwa Kecelakaan Maut tersebut terjadi di jalan lurus dan landai di Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar pada Jumat (4/2/2022) dini hari.

Tiga remaja yang mengendarai dua sepeda motor itu dikabarkan meninggal di tempat.

Para korban adalah M Agus (18), S Atmaja (17), dan A Pramudya (18).

Baca Juga: Video Diduga Mobil Milik Ormas Tabrak Pemotor di Medan, Satu Orang Meninggal

Kasat Lantas Polres Blitar I Putu Angga Feriyana mengungkapkan, kecelakaan diduga karena tingginya kecepatan kedua sepeda motor.

"Tempat kejadian adalah jalan yang lurus dan landai dengan penerangan jalan yang cukup. Jadi faktor tingginya kecepatan kedua sepeda motor itulah yang mungkin menjadi penyebab kecelakaan," kata Angga saat dikonfirmasi Kompas.com dikutip Tribun Jogja, Jumat.

Source : TribunJogja.com
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.