Geng Motor Bikin Wanita Cantik di Palembang Menangis, Pas Berdarah Baru Terasa

Ahmad Ridho - Rabu, 9 Februari 2022 | 13:00 WIB
Tribun Sumsel
Pas berdarah baru kerasa perih dan bikin panik, wanita cantik di Palembang menangis gara-gara ulah geng motor

MOTOR Plus-online.com - Pas berdarah baru terasa, geng motor bikin wanita cantik di Palembang menangis.

Ulah geng motor di Palembang, Sumatera Selatan bikin geleng-geleng kepala.

Wanita cantik dibuat menjerit dan menangis setelah ada yang berdarah.

Lilis Novita Sari (22) Seorang perempuan muda di Palembang melapor ke Polda Sumsel setelah menjadi korban penganiayaan rombongan pemotor atau geng motor di Palembang, Senin (7/2/2022).

Dihadapan polisi, Lilis mengaku terkena sabetan senjata tajam berupa celurit oleh orang tak dikenal (OTD) yang terdiri puluhan pemotor sehingga terluka dan dijahit.

Ia menceritakan kejadian yang dialami bermula saat Ia dan beberapa rekannya pulang dari Jembatan Ampera Palembang, Minggu (6/2/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

"Kejadian waktu kami baru pulang dari nongkrong di bawah jembatan Ampera. Saat perjalanan pulang, tiba-tiba ada orang yang mepet kami," ujar Lilis saat ditemui di Mapolda Sumsel.

Lilis bersama pacar dan teman-temannya dengan total sebanyak 7 orang melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman hendak mengarah ke simpang Charitas.

Baca Juga: Tragis! Wanita Cantik Jadi Korban Begal Sadis di Batam, Alami Pendarahan Otak 

Namun saat melewati Pasar Cinde, tiba-tiba ada tiga orang berboncengan satu sepeda motor yang memepet satu motor rombongan mereka.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.