Peringati Hari Pers Nasional 2022, Ada Promo Servis dan Oli Gratis Motor Honda

Ardhana Adwitiya - Kamis, 10 Februari 2022 | 12:56 WIB
Dok. MOTOR Plus-online
Peringati Hari Pers Nasional 2022, bikers wartawan bisa sikat promo servis dan oli gratis untuk motor Honda.

MOTOR Plus-online.com - Peringati Hari Pers Nasional 2022, bikers wartawan bisa sikat promo servis dan oli gratis untuk motor Honda.

Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda untuk 12 wilayah di Indonesia kembali memperingati Hari Pers Nasional (HPN) bersama jurnalis di seluruh wilayah pemasarannya.

Menjadi kegiatan tahunan, setidaknya akan ada 600 motor jurnalis di 12 Wilayah Astra Motor yang mendapatkan layanan servis dan oli gratis dari Astra Motor.

Promo servis dan oli gratis ini dikemas dengan tema "Astra Motor Sahabat Pers".

Technical Service Supervisor Astra Motor Jakarta, Reinaldo Khowanto mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi positif untuk membangun Indonesia.

"Terlebih lagi dimasa pandemic ini, Insan Pers sangat berperan membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 melalui informasi teraktual baik secara regional, nasional maupun manca negara," kata Reinaldo dalam rilis resmi yang diterima MOTOR Plus-online, Kamis (10/2/2022).

Reinaldo menambahkan, sebagian besar jurnalis menggunakan motor untuk mobilitas saat liputan.

"Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarai bisa selalu aman dan prima, sehingga mendukung aktifitas insan pers saat mengejar berita," sambungnya.

Khusus Astra Motor Jakarta, peringatan HPN 2022 tidak melakukan servis kunjung ke media setempat.

Baca Juga: Murah Meriah Honda Supra Buka Harga Cuma Rp620 Ribu, STNK dan BPKB Lengkap 

Source : Astra Motor
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular