Seniman Custom Jogja Sulap Yamaha XSR 155 Bergenre Big Wheels Bike

Erwan Hartawan - Sabtu, 12 Februari 2022 | 17:25 WIB
Dok Yamaha
Yamaha XSR 155 Bertema Big Wheels

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha XSR 155 kembali menjadi pilihan bagi modifikator untuk menuangkan ide dan kreatifitasnya.

Seperti yang dilakukan Wendy Purnama Putra dari W Bike Kustom salah satu modifikator yang beralamatkan di Kota Gede Jogja.

Ia terpilih dalam program Yamaha Yard Built Indonesia.

Mendapat kepercayaan, Wendy memilih menuangkan ide yang unik yakni modifikasi bertemakan Big Wheels Bike bagi motor Yamaha XSR 155.

”Saya memilih tema modifikasi itu karena unik dan berbeda, dan desain ini juga menjadi nostalgia model motor tahun ‘80-an Yamaha BW200 yang mempunyai roda yang besar," ungkap Wendy Purnama Putra dari W Bike Kustom.

"Dengan modifikasi penggunaan roda yang besar, motor Yamaha XSR 155 ini menjelma menjadi motor yang siap diajak adventure,” sambungnya.

Dalam proses modifikasi ini tentu saja Wendy harus merubah sektor kaki-kaki dan area transfer gear, agar bisa sesuai dengan penggunaan roda yang lebih besar.

Baca Juga: Konsep Modifikasi Yamaha XSR 155 “Pancaka” Garapan Disaster 13, Pilih Gaya Chopper Gahar

Dok Yamaha
Modifikasi Sulap Yamaha XSR 155 oleh Wendy Purnama Putra dari W Bike Kustom

Yamaha XSR 155 menurutnya punya potensi yang luas dalam modifikasi.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular