Suzuki Nex II Dan Crossover Masih Jadi Motor Paddock Tim Suzuki Di MotoGP Indonesia 2022

Indra Fikri - Senin, 14 Februari 2022 | 16:35 WIB
PT SIS
Suzuki Nex II dan Crossover masih menjadi motor paddock tim Ecstar Suzuki di balapan MotoGP Indonesia 2022, 18-20 Maret mendatang.

MOTOR Plus-online.com - Suzuki Nex II dan Crossover masih menjadi motor paddock tim Ecstar Suzuki di balapan MotoGP Indonesia 2022, 18-20 Maret mendatang.

Gelaran balap MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik Tanah Air.

Begitu pula dengan para pembalap Team Suzuk Ecstar MotoGP, Joan Mir dan Alex Rins, yang siap memberikan penampilan terbaiknya di Sirkuit Mandalika.

Kedua pembalap tersebut akan kembali lagi ke sirkuit Mandalika dalam MotoGP Indonesia 2022, 18-20 Maret mendatang.

Guna mendukung kelincahan mobilitas keduanya serta anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP di paddock sirkuit Mandalika, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan 5 unit sepeda motor.

Terdiri dari 2 unit NEX II dan 3 unit NEX Crossover untuk digunakan selama mereka melaksanakan tes pramusim pekan ini dan balapan bulan maret mendatang.

Pemilihan NEX II dan NEX Crossover tersebut didasari oleh kebutuhan para pebalap dan tim akan kendaraan yang kompak, ringan dan lincah bermanuver untuk memudahkan segala aktifitas selama berada di dalam area sirkuit.

NEX II dan NEX Crossover yang akan mereka gunakan memiliki penampilan design livery khusus dengan mengkolaborasikan warna khas Team Suzuki Ecstar MotoGP dengan motif batik khas Indonesia.

Baca Juga: Masih Ada 10 Kasus Pembebasan Lahan Sirkuit Mandalika Yang Belum Beres, Ini Kendalanya

Baca Juga: Kisah Pilu Warga Sirkuit Mandalika: Seandainya Para Pembalap MotoGP Tahu Keadaan Kami...

Sehingga terlihat impresif sekaligus menonjolkan kebanggaan terhadap salah satu karya seni dan budaya khas Indonesia tersebut.

“Kami sangat senang akhirnya Joan Mir, Alex Rins dan seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP datang ke Lombok untuk melakukan tes pramusim, menjajal sirkuit Mandalika, serta mempersiapkan balapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan di musim MotoGP 2022," Teuku Agha, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

"Tentunya kami menyambut semangat mereka dengan memberikan dukungan, seperti menyediakan 5 unit sepeda motor yaitu NEX II dan NEX Crossover untuk keperluan mereka di dalam paddock sirkuit," lanjutnya.

"Kami memahami kebutuhan mereka terhadap sepeda motor yang lincah, maka dari itu NEX II dan NEX Crossover sanggup memenuhinya,” tutup Teuku Agha.

Baca Juga: Usai Tes Pramusim MotoGP 2022 Mandalika, Juara Dunia Fabio Quartararo Kecewa

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.