Video Sopir Honda HR-V Maut Lagi Mabuk Berat, Hantam Pemotor Hingga Tewas

Indra Fikri - Rabu, 16 Februari 2022 | 14:10 WIB
Instagram.com/merekamjakarta
Video sopir Honda HR-V maut lagi mabuk berat, hantam pemotor hingga meregang nyawa di Patung Sudirman, Tanah Abang, (16/2/2022) pukul 01.00 dini hari.

MOTOR Plus-online.com - Video sopir Honda HR-V maut lagi mabuk berat, hantam pemotor hingga meregang nyawa di Patung Sudirman, Tanah Abang, (16/2/2022) pukul 01.00 dini hari.

Mobil Honda H-RV bernomor polisi B 1127 SL menabrak sejumlah motor di wilayah tersebut.

Diduga kuat pengemudi mobil dalam kondisi mabuk saat mengendarai mobil itu.

"Pengendara tersebut berinisial B dan diduga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dalam kondisi mabuk," tulis Instagram @merekamjakarta, Rabu (16/2/2022).

Mobil itu terlihat dalam kondisi ringsek pada bagian depan.

Berdasarkan saksi, mobil itu melaju kencang dari arah Blok M ke arah Bundaran Hotel Indonesia.

"Menurut keterangan seorang saksi, B mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Sebelum menabrak, mobil juga sudah oleng ke kanan dan ke kiri di Jalan Jenderal Sudirman dari arah Blok M ke arah Bundaran Hotel Indonesia," kata saksi yang juga menjadi korban luka.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Arga Dirja mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil Honda HR-V yang dikemudikan oleh B melintas di Jalan Jenderal Sudirman dari arah selatan ke utara.

Baca Juga: Warga Ramai-ramai Kejar Pelaku Tabrak Lari di Cirebon, Kaca Mobil Pecah

Baca Juga: Video Mobil Hancur Diamuk Warga Di Jakarta Selatan, Tabrak Banyak Pemotor Dan Pengendara Lain

"Sesampainya di TKP, tepatnya dekat Graha BNI, diduga kurangnya hati-hati dan tidak konsentrasi kemudian menabrak bodi belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat warna biru, kendaraan sepeda motor Honda Beat warna hitam dan kendaraan sepeda motor Yamaha Aerox yang melaju searah di depannya," kata Arga Dija saat dikonfirmasi, Rabu (16/2/2022).

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular