Sosok Model Cantik Novi Amelia Akhiri Hidup, Sempat Heboh Lepas Baju di Atas Motor

Indra Fikri - Rabu, 16 Februari 2022 | 21:00 WIB
Tribunnews.com
Sosok model cantik Novi Amelia yang mengakhiri hidup loncat dari lantai 8 apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, sempat heboh lepas baju di atas motor.

MOTOR Plus-online.com - Sosok model cantik Novi Amelia yang mengakhiri hidup loncat dari lantai 8 apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, sempat heboh lepas baju di atas motor.

Novi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 8 Tower Raflesia Apartemen Kalibata City, Rabu dini hari.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Budhi mengungkapkan kronologi meninggalnya model asal Medan, Sumatera Utara itu.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Budhi mengatakan Novi Amelia jatuh dari lantai delapan pada dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

"Setelah adzan subuh, jadi sekitar jam 04.30 WIB. Kalau faktor penyebabnya dia loncat dari lantai 8," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi awak media, Rabu (16/2/2022).

Selain itu, dari hasil penyelidikan sementara Novi meninggal dunia dengan loncat dari lantai delapan apartemen miliknya dan menghantam mobil yang terparkir di bawah.

"Ya kita menduga bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan cara meloncat dari balkon lantai 8, kemudian jatuh, mengenai mobil yang parkir dibawah itu, kemudian jatuh ke lantai dalam kondisi telentang," ucapnya.

Baca Juga: Bukan Gara-gara Virus Corona Nih, Kisah Cinta Marc Marquez dan Model Cantik Terancam Kandas Jelang MotoGP 2020

Baca Juga: Blak-blakan Model Seksi Riana Jasmine, Posisi di Belakang Lebih Enak...

Model majalah dewasa ini pernah beberapa kali mengejutkan publik dengan aksi-aksinya.

Source : Tribunnews.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular