Skutik Premium All New Honda Vario 160 Siap Dipasarkan Wahana

Yuka Samudera - Jumat, 18 Februari 2022 | 17:00 WIB
Dok. Wahana Makmur Sejati
Wahana siap pasarkan skutik premium All New Honda Vario 160.

MOTOR Plus-Online.com - Wahana siap pasarkan skutik premium All New Honda Vario 160.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), kenalkan line up skutik premium terbaru All New Honda Vario 160 secara virtual kepada rekan media di Jakarta, Jumat (18/02).

Kegiatan ini sekaligus menyatakan Wahana siap pasarkan untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Salah satu skutik fenomenal Honda yang telah lama dikenal konsumen, kini hadir dengan beragam ’evolusi’ pada seluruh elemenya mulai dari inovasi desain, teknologi hingga fitur yang disematkan pada produk ini.

Skutik ini diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen untuk skutik berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar sehingga dapat membanggakan pengendaranya.

Data penjualan Wahana menunjukkan skutik Honda Vario dapat diterima konsumen dengan baik. Tahun lalu, Honda Vario (all series) membukukan jumlah penjualan yang baik.

Terdata, sepanjang 2021, Honda Vario terjual hingg 51.000 unit di Jakarta Tangerang.

'Lahirnya' generasi terbaru dengan beragam pembaruan yang dilakukan, Wahana berharap dapat penuhi keinginan konsumen terhadap All New Honda Vario 160 yang mampu berikan sensasi berkendara nyaman ber teknologi terbaik.

Baca Juga: Skema Kredit Motor Honda Vario 160, DP Termurah Mulai Rp 3 Jutaan

Dok. Wahana Makmur Sejati
Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), kenalkan line up skutik premium terbaru All New Honda Vario 160 secara virtual kepada rekan media di Jakarta, Jumat (18/02).

Sementara itu, untuk dekatkan produk terbaru ini wahana akan gelar Live di digital Platform Wahana Honda, Instagram Wahana Honda, Facebook Wahana Honda Jakarta, Youtube Channel Wahana Honda.

Source : Wahana Makmur Sejati
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular