Konsumen Pertama All New R15M Connected-ABS Ini Tunggu Keseruan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di Semarang

Yuka Samudera - Sabtu, 19 Februari 2022 | 16:25 WIB
Dok. Yamaha
Arya Deva dengan motor All New R15M Connected-ABS.

MOTOR Plus-Online.com - Wow, pemilik pertama Yamaha All New R15M Connected-ABS ini tunggu keseruan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di Semarang.

Daya tarik All New R15M Connected membuat kehidupan berkendara semakin bergairah karena dapat merasakan keunggulan motor generasi terbaru R Series itu.

Bahkan menjadi sebuah kebanggaan karena merupakan motor impian yang bisa dimiliki untuk menemani mobilitas harian maupun hobi touring.

Di tahun 2022 ini pun Yamaha menambah keseruan kehidupan berkendara pengguna R15 Series termasuk All New R15M Connected dengan menggelar bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika”.

Aktivitas ini telah diadakan di Jakarta dan Bogor, lalu Bandung dan akan menyambangi Semarang di akhir pekan ini, Sabtu 19 Februari 2022.

Event menyambut kemeriahan MotoGP Mandalika ini juga merupakan perwujudan bLU cRU Indonesia yang maknanya menjangkau luas semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on road maupun off road.

Tujuannya menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect.

Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen untuk Enjoy mengendarai sepeda motornya.

Baca Juga: Pemilik Yamaha All New R15M Connected ABS Blak-blakan, Ini Bagian Motor yang Bikin Jatuh Hati

Selain itu juga dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara.

Serta tentunya bisa Connect dengan pengendara lainnya dalam kegiatan bLU cRU.

Source : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.