bLU cRU Rider Ramaikan Kejurnas Indonesia Enduro Rally Championship

Erwan Hartawan - Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:40 WIB
dok Yamaha
bLU cRU Rider ramaikan IERC 2022

MOTOR Plus-Online.com - Konsumen WR 155 R turut meramaikan perhelatan Kejuaraan Nasional Indonesia Enduro Rally Championship (IERC) 2022.

Acara ini digelar tiga seri di wilayah Jawa Tengah, pada tanggal 11-13 Februari 2022.

Di event ini mereka merasakan pengalaman enduro sekaligus menjadi bLU cRU Rider yang menggunakan WR 155 R dalam keseruan aktivitas ini.

Pada penyelenggaraan event ini peserta yang memakai WR 155 R dapat merasakan “Spirit of Challenge” bLU cRU Indonesia yang menginspirasi keikutsertaan mereka.

Selain itu, mereka juga dapat memanfaatkan fasilitas bLU cRU pit service yang disediakan di titik start dan finish untuk mengecek kondisi motor.

Istimewanya lagi bisa mendapatkan hadiah tambahan yang disediakan oleh Yamaha ketika mampu menyelesaikan rangkaian seri yang ada dan mendapatkan podium atau juara di aktivitas ini.

Di acara ini terdapat 10 orang konsumen WR 155 R yang berkesempatan merasakan pengalaman berbeda dengan mencicipi trek Kejurnas IERC di kelas Exhibition.

Mereka menerabas rute yang menantang adrenalin serta menjelajahi alam melintasi berbagai karakter off road baik itu tanah berbatu, lumpur, maupun jalur sulit di hutan.

Baca Juga: Motor Baru Pesaing Berat CRF150L dan WR 155 R Meluncur, Segini Harganya

Petualangan seru yang dijalani bersama motor Yamaha ini membawa mereka berkelana menyusuri beragam kondisi jalan untuk mendapatkan experience terbaik yang tak terlupakan.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.