Sandiaga Uno Cek Aspal Sirkuit Mandalika Yang Terkelupas Jelang MotoGP Indonesia 2022

Indra Fikri - Senin, 21 Februari 2022 | 09:30 WIB
Tribunlombok.com
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno cek kondisi aspal Sirkuit Mandalika yang terkelupas jelang MotoGP Indonesia 2022 (19/2/2022).

MOTOR Plus-online.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno cek kondisi aspal Sirkuit Mandalika yang terkelupas jelang MotoGP Indonesia 2022 (19/2/2022).

Sandiaga Uno mengungkapkan mengenai hal yang sempat menjadi kekhawatiran masyarakat Indonesia yaitu kondisi trek sirkuit Mandalika.

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar MotoGP Mandalika 2022 (bisa sukses digelar) akan menjadi kebangkitan ekonomi kita," kata Sandiaga Uno.

MotoGP Indonesia 2022 diyakini Sandiaga akan memberi sebuah torehan prestasi bagi Indonesia di mata dunia.

"Kita sudah memberi pesan kepada semuanya, ini adalah kesempatan dalam meningkatkan penghasilan dan kesejahteraan masyarakat," sambungnya.

Sementara itu, Direktur Operasi dan Inovasi Bisnis ITDC, Arie Prasetyo menjelaskan, pihaknya sedang memperbaiki aspal sirkuit Mandalika yang terkelupas.

"Kita sudah meninjau kondisi trek dan sudah dalam pekerjaan," ucap Arie, dikutip dari TribunLombok.com.

Arie mengatakan, perbaikan akan rampung sebelum pagelaran event MotoGP Indonesia 2022, 18-20 Maret mendatang.

Baca Juga: Modal Rp 250 Ribu Bisa Tidur Nyenyak Nonton MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Baca Juga: Mantan Bos Sirkuit Sepang Komentari Permasalahan Sirkuit Mandalika Jelang MotoGP Indonesia 2022

"Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, nanti tanggal 18 Maret (2022) Insya Allah trek ini ready untuk MotoGP Mandalika 2022," yakinnya.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular