Pembalap Indonesia Mario Aji Siap Hadapi Moto3 Qatar 2022, Rekan Setimnya Alami Cedera

Indra Fikri - Selasa, 22 Februari 2022 | 13:10 WIB
Honda Team Asia
Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji siap menghadapi Moto3 Qatar 2022, sementara rekan setimnya, Taiyo Furusato mengalami cedera.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji siap menghadapi Moto3 Qatar 2022, sementara rekan setimnya, Taiyo Furusato mengalami cedera.

Pembalap Honda Team Asia itu telah menyelesaikan tiga hari tes pramusim yang intens di sirkuit Portimao.

"Kami sudah tiga hari menjalani tes IRTA di Portimao setelah berada di Jerez dan Valencia. Mario mengalami cedera parah pada akhir musim lalu, dan dia menghabiskan seluruh musim dingin untuk pemulihan," buka Hiroshi Aoyama, Manajer Honda Team Asia.

"Dia masih dalam proses pemulihan, yang mempengaruhi kondisi fisiknya, jauh dari ideal. Tapi seiring berjalannya waktu berjalan lebih baik dan lebih baik, kepercayaan diri pada motor meningkat dan menjadi lebih cepat," sambungnya.

"Saat ini tidak 100% fit, tetapi mengingat situasinya, ia telah melakukan pramusim yang baik, mengumpulkan 2.000 km," ungkap Aoyama.

Pada hasil kombinasi tes di sirkuit Portimao, Mario Aji berhasil mencatatkan waktu tercepat 1 menit 48,692 detik di hari kedua.

"Saya merasa jauh lebih baik mengendarai motor di sini di Portimao daripada tes sebelumnya di Jerez," kata Mario Aji.

"Kami menguji banyak hal berbeda di motor, dan pada akhirnya, itu sepadan, meskipun waktu putaran tidak seperti yang kami harapkan," jelasnya.

Baca Juga: Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Lebih Cepat Di Tes Pramusim Moto3 Portimao Hari Kedua, Nih Hasilnya

Baca Juga: Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Ikut Tes Pramusim Moto3 Portimao, Nih Hasil Tes Hari Pertama

"Tapi kami bekerja dengan feeling dan setting saya. Saya bersemangat untuk Grand Prix Qatar," ucap Mario.

Source : Honda Team Asia
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular