All New Royal Enfield Classic 350 Resmi Meluncur di Indonesia, Bawa Mesin dan Fitur Baru

Yuka Samudera - Selasa, 22 Februari 2022 | 17:15 WIB
Royal Enfield
All New Royal Enfield Classic 350 resmi meluncur di Indonesia, bawa mesin dan fitur baru.

MOTOR Plus-Online.com - Mantap, All New Royal Enfield Classic 350 resmi meluncur di Indonesia, bawa mesin dan fitur baru.

Memperingati hari jadi ke-122 tahun, Royal Enfield resmi meluncurkan All New Royal Enfield Classic 350, sepeda motor klasik abadi yang dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi modern.

Rancangan apik dan kepercayaan diri dari unit Classic, kini ditingkatkan lebih jauh demi memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan halus.

Walaupun bentuk dari All-New Classic 350 tetap mempertahankan keindahan dan estetika abadi, setiap aspek dari sepeda motor ini benar-benar baru.

Classic 350 kini memiliki tampilan yang lebih segar dan hasil akhir yang serba premium.

Gaya khas sepeda motor Inggris pasca-perang, dengan harmoni visual yang ditekankan oleh garis-garis yang mengalir dari depan ke ekor, menjadikan Classic 350 sebagai suguhan visual menarik.

Sepeda motor ini memiliki tangki berbentuk tetesan air mata yang unik, dan casquette Royal Enfield klasik yang menampung lampu depan baru bersama dengan 'lampu harimau', sebagai lampu pilot dan fitur ikonik pada sepeda motor Royal Enfield sejak tahun 1954.

“Seri motor Classic merupakan katalis untuk pertumbuhan ekspansi segmen motor kelas menengah secara global. Motor ini juga berperan penting dalam mempromosikan budaya berkendara santai di kalangan pengendara muda dan berpengalaman di seluruh dunia," kata Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Baca Juga: Royal Enfield Pamer Warna Baru Motor Moge Kembarnya, Segini Harganya

"Di Indonesia, kami memiliki lebih dari 2.300 pemilik Royal Enfield dan komunitas yang sangat loyal. Classic 350 yang serba baru mengusung warisan ini, dan dirancang dengan desain yang tak lekang oleh waktu, serta menawarkan pengalaman berkendara sejati yang modern dan lebih baik. Mempertahankan daya tarik retro secara keseluruhan, Classic 350 hendak meneruskan warisan yang ada dengan fit and finish premium, sasis dan mesin ground-up, serta pengendaraan yang superior,"

"Dengan fokus tinggi pada segmen sepeda motor kelas menengah dan misi untuk menciptakan daya tarik tersendiri bagi komunitas pengendara, kami yakin bahwa Royal Enfield All-New Classic 350 akan semakin mendorong pertumbuhan dan ambisi kami di pasar Asia Pasifik,” lanjutnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular