Jenderal Dudung Kunjungi Sirkuit Mandalika Jelang MotoGP Indonesia 2022, Ada Apa Nih?

Indra Fikri - Rabu, 23 Februari 2022 | 16:30 WIB
Dok. Korem 162/WB
Kepala Staf TNI AD (KASAD) Jenderal Dudung Abdurrahman mengunjungi sirkuit Mandalika jelang MotoGP Indonesia 2022, (22/2/2022), ada apa nih?

MOTOR Plus-online.com - Kepala Staf TNI AD (KASAD) Jenderal Dudung Abdurrahman mengunjungi sirkuit Mandalika jelang MotoGP Indonesia 2022, (22/2/2022), ada apa nih?

Kunjungan ke Sirkuit Mandalika ini untuk memantau kesiapan MotoGP Indonesia 2022, yang akan digelar pada 18-20 Maret mendatang.

Jenderal Dudung ditemani Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudy Irham Srigede dan Forkopimda NTB dalam kunjungan kerja hari kedua di Lombok ini.

Setelah tiba di race control, Jenderal Dudung langsung mengelilingi lintasan Sirkuit Mandalika menggunakan buggy car.

Jenderal Dudung melihat kondisi lintasan sirkuit yang kini sedang dalam persiapan pengaspalan ulang, menyambut MotoGP Indonesia 2022.

Jenderal Dudung menyatakan, keberadaannya di Sirkuit Mandalika yakni untuk melihat dan menyakinkan kesiapan pelaksanaan MotoGP Indonesia 2022 berikut peran TNI didalamnya.

Menurutnya, Korem 162/WB sangat berperan dalam mendukung suksesnya pembangunan sirkuit Mandalika.

Maupun pelaksanaan pengamanan MotoGP Indonesia 2022.

Baca Juga: Sebelum Diaspal Ulang, Kontraktor Sirkuit Mandalika Akan Lakukan Trial Pengaspalan

Baca Juga: Patung Presiden Jokowi Dipajang di Pintu Masuk Sirkuit Mandalika, Ini Bocoran Penampakannya

Bersinergi dengan semua pihak termasuk masyarakat sehingga balapan bergengsi tersebut berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular