5 Motor Baru Triumph Resmi Meluncur di Indonesia, Termurah Rp 200 Jutaan

Ardhana Adwitiya - Kamis, 24 Februari 2022 | 13:15 WIB
Motor Plus/ Ardhana
5 motor baru Triumph resmi meluncur di Indonesia, bikers pecinta motor gede (moge) harus punya, harga termurah Rp 200 jutaan.

MOTOR Plus-online.com - 5 motor baru Triumph resmi meluncur di Indonesia, bikers pecinta motor gede (moge) harus punya, harga termurah Rp 200 jutaan.

PT Gas Motorcycles selaku distributor resmi Triumph Motor Indonesia resmi meluncurkan motor baru hari ini, Kamis (24/2/2022).

Enggak cuma 1, 2 atau 3, tapi ada 5 motor baru Triumph yang dirilis.

5 motor baru Triumph dirilis PT Gas Motorcycles di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

5 motor baru Triumph itu adalah New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660.

Mengusung tagline For The Ride, Triumph Motor Indonesia memberikan penawaran sensasi berkendara baru untuk para penggemar motor ikonik asal Inggris.

Hadirnya dua model baru yakni New Triumph Trident 660 di segmen roadster serta New Tiger Sport 660 di kelas adventure melengkapi model modern classic yang melekat pada brand Triumph selama ini.

“Tahun 2022 ini kami membawa lima produk Triumph terbaru untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen mulai penggemar petualangan hingga penyuka city ride," ungkap Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji.

Baca Juga: Motor Baru Triumph Mesin Kecil Terciduk Kamera di Jalanan, Siap Meluncur di 2022?

Motor Plus/ Ardhana
PT Gas Motorcycles selaku distributor resmi Triumph Motor Indonesia rilis 5 motor baru di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2022).

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular