Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Ajak Awak Media Seru-seruan Di Palembang

Erwan Hartawan - Kamis, 24 Februari 2022 | 16:20 WIB
Dok Yamaha
Yamaha Fazzio

MOTOR Plus-Online.com - Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) menggelar acara media experience dengan motor Fazzio Hybrid-Connected bersama awak media dan KOL di kota Palembang.

Para peserta terlihat antusias melakukan test ride dan review produk yang memiliki beragam keunggulan ini.

Dalam aktivitas dengan konsep sunset hang out tersebut, mereka merasakan kualitas Fazzio Hybrid-Connected dengan mengendarai motor Classy Yamaha itu di seputar lokasi acara di Koppi Kitchen Palembang.

”Kami menggelar aktivitas ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan agar peserta dalam acara ini dapat merasakan keunggulan fitur dan teknologi yang disematkan pada Fazzio Hybrid-Connected," kata Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

"Dan tentunya juga bisa mendapatkan experience dengan tampilan berkelas motor ini yang cocok untuk lifestyle kehidupan pengendara saat ini,” sambungnya.

Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected ini juga mendapatkan respon positif dari masyarakat Palembang.

Motor ini membuat kehidupan berkendara semakin bergairah dan tampil makin stylish.

Tak heran, banyak yang menyukai Fazzio Hybrid-Connected yang sesuai dengan perkembangan tren dan gaya hidup masa kini.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Waspada Muncul Saingan dari TVS, Desain Gambot Harganya Rp17 Jutaan

”Motor ini stylish, saya suka tampilannya. Dan fitur-fiturnya berkualitas mendukung aktivitas berkendara," ungkap, Yoan Sandradyta salah seorang peserta aktivitas ini yang merupakan selebgram Palembang.

"Nyaman dan berkelas, dengan teknologi Blue Core Hybrid membuat motor Fazzio Hybrid-Connected ini bertenaga dan ramah lingkungan,” lanjutnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular