Pembalap Indonesia Galang Hendra Pilih Aerox 155 Buat Motor Harian

Erwan Hartawan - Kamis, 24 Februari 2022 | 16:50 WIB
Dok Yamaha
Galang Hendra bersama Aerox 155

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap Indonesia yang berkompetisi di level dunia, Galang Hendra Pratama sangat selektif memilih motor.

Apalagi Galang motor yang mendukung mobilitas sehari-hari di luar lintasan sirkuit.

Baru-baru terungkap, Galang memilih All New Aerox 155 Connected untuk memenuhi kebutuhan berkendara biker asal Yogyakarta tersebut.

Aerox 155 dianggap memiliki desain yang sangat sporty melalui kehadiran full fairing begaya aerodinamis yang memberikan kesan agresif dan maskulin.

bagi Galang New Aerox 155 juga dinilai mudah untuk dimodifikasi menyesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup anak muda saat ini.

Tidak hanya dari segi desain, acungan jempol juga diberikan oleh Galang terhadap performa mesin dan kualitas handling yang dimiliki oleh motor.

Mesin Blue Core 155cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dinilai sukses memberikan torsi dan tenaga yang merata disetiap putaran mesin.

Bobot motor yang ringan dengan paduan ban bertapak lebar serta posisi berkendara yang tegap membuat Aerox 155 Connected ABS begitu lincah saat bermanuver.

Baca Juga: Yamaha Aerox Punya Desain Maskulin, Pengguna Motor Sport Rela Beralih ke Matic

“Selama di Indonesia ketika sedang libur balapan, sehari-hari saya selalu menggunakan All New Aerox 155 Connected untuk berpergian ke berbagai tempat," katanya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular