Pelaku UMKM Siap Dapat Pinjaman Dana Rp 2 Miliar, Usaha Bisa Makin Lancar

Erwan Hartawan - Rabu, 2 Maret 2022 | 08:40 WIB
Kompas.com
Foto ilustrasi. Uang bantuan hingga Rp 2 miliar untuk pelaku UMKM

MOTOR Plus-Online.cpm - Pelaku UMKM mana nih yang butuh dana pinjaman hingga Rp 2 miliar?

Dalam menunjang perkembangan bisnis dari mitra UMKM maupun pelaku UMKM secara umum perusahaan satu ini siap menggolontor dana.

Perusahaan tersebut yakni Wehelpyou.

Mereka turut menyediakan layanan peminjaman modal usaha sampai dengan Rp 2 miliar melalui Wehelpyou Grow powered by KoinWorks.

“Program ini ditujukan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM)," kata Muhamad Noor Sutrisno selaku CEO & Founder Wehelpyou dikutip dari Kontan, Rabu (3/2/2022)

"Dengan adanya program ini, diharapkan dapat meningkatkan akses pembiayaan kepada para pelaku UMKM,” sambungnya.

Adapun, pinjaman tersebut juga dapat digunakan sebagai modal untuk mendirikan suatu usaha, dana cadangan saat usaha mengalami kemunduran, atau saat ingin melakukan ekspansi usaha.

Baca Juga: 10 Juta Orang Dapat Bantuan Hingga Rp3 Juta dari Pemerintah Mungkin Anda Salah Satunya Cek Disini

Wehelpyou merupakan sebuah perusahaan orkestrator layanan digital dalam bidang pengiriman barang.

Perusahaan ini menghadirkan potongan biaya pengiriman barang dari dan ke seluruh wilayah sebesar 99% di mana para pengguna hanya perlu membayar Rp 100.

Menurut Muhamad Noor Sutrisno, sampai dengan Februari 2022, permintaan pengiriman barang sedang memuncak, di mana pihaknya melihat banyak seller yang membutuhkan pengiriman dengan harga yang terjangkau.

“Oleh sebab itu, Wehelpyou ingin menjawab kebutuhan tersebut melalui penawaran spesial, di mana pengguna hanya perlu mengeluarkan biaya 100 rupiah saja untuk melakukan pengiriman barang,” ujarnya.

Baca Juga: Ditunggu Sampe 3 Maret Cepat Ambil Bantuan Rp600 dari Pemerintah Pengambilan di Kantor Pos Terdekat

Adapun, untuk menikmati potongan biaya, pelanggan dapat menggunakan ragam layanan pengiriman barang mulai dari Instant Delivery, Same Day Delivery, dan pengiriman reguler.

Source : kontan
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular