ASN Di NTB Diwajibkan Beli Tiket MotoGP Indonesia 2022? Ini Faktanya

Indra Fikri - Rabu, 2 Maret 2022 | 12:45 WIB
MotoGP.com
Apa benar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) diwajibkan beli tiket MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika?

MOTOR Plus-online.com - Apa benar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) diwajibkan beli tiket MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika?

Pemerintah Provinsi NTB ikut turun tangan membantu penjualan tiket MotoGP Indonesia 2022 .

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diminta memfasilitasi ASN atau warga yang ingin membeli tiket.

Hal ini diatur dalam surat edaran Nomor:005/001/SAG/UM/2022 yang diteken Sekda NTB, Lalu Gita Ariadi.

Dalam surat tersebut dijelaskan, dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika dan mengatasi keterbatasan akomodasi, Pemprov NTB memfasilitasi pembelian tiket MotoGP kepada masyarakat yang ber-KTP NTB.

Pembelian tiket melalui OPD diberikan dengan harga khusus.

Tapi persyaratan, pembelian tiket MotoGP Indonesia 2022 harus secara berkelompok.

"Kepada seluruh kepala perangkat daerah (kepala dinas) diminta memfasilitasi pembelian tiket MotoGP kepada seluruh ASN/karyawan masing-masing," kata Lalu Gita Ariadi, dalam surat tersebut.

Baca Juga: Pagi Ini Uji Coba Pengaspalan Ulang 6 Tikungan Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok, Menentukan Pengaspalan Selanjutnya

Baca Juga: Tiket MotoGP Mandalika Lombok 2022 Resmi Dijual, Tiket Ini Paling Mewah

Tidak hanya ASN atau pegawai, OPD juga bisa mengajak keluarganya dan masyarakat sekitar yang ber-KTP NTB mendaftar secara berkelompok.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular