Dirut MGPA: Menjelekkan Sirkuit Mandalika Berarti Berhadapan Dengan Negara

Indra Fikri - Rabu, 2 Maret 2022 | 13:30 WIB
Tribunlombok.com
Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria mengatakan yang menjelekkan sirkuit Mandalika berarti berhadapan dengan negara.

MOTOR Plus-online.com - Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria mengatakan yang menjelekkan sirkuit Mandalika berarti berhadapan dengan negara.

Priandhi juga menyampaikan agar media nasional tidak mengutip pernyataan dari media internasional yang menyudutkan sirkuit Mandalika.

Berbagai tuduhan tidak mendasar mulai dari sirkuit salah desain aspal sangat merugikan wajah sirkuit Mandalika.

Masalah ini sangat disayangkan, mengingat sirkuit berstandar internasional tersebut telah menggunakan Stone Mastic Asphalt (SMA) yang dikenal memiliki kualitas paling baik di dunia.

Sementara itu, Dorna Sports sudah menyampaikan kepada pihak ITDC dan MGPA jika sirkuit Mandalika merupakan sirkuit teraman dan tercantik di dunia.

Priandhi menjelaskan, jika pihak MGPA, ITDC, Dorna Sports, FIM lebih mengetahui kondisi lintasan dan aspal di sirkuit Mandalika.

Penyudutan terhadap sirkuit Mandalika berdampak buruk terhadap penyelenggaraan berbagai event yang akan diselenggarakan di sirkuit Mandalika.

Berbagai penyudutan terhadap sirkuit Mandalika ini tentu akan mempengaruhi promotor balap untuk menyelenggarakan event di Indonesia.

Baca Juga: Ruangan Presiden Jokowi di Sirkuit MotoGP Mandalika Mewah Banget, Ini Deretan Fasilitasnya

Baca Juga: Mau Tahu Ukuran Kerikil untuk Aspal Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok?

“Jangan percaya berita dari luar yang menjelekkan sirkuit Mandalika tanpa adanya konfirmasi dari kami,” ucap Priandhi Satria, dikutip dari Tribunlombok.com.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.