Cara Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022 Online Dan Offline, Buruan Pesan

Ardhana Adwitiya - Rabu, 2 Maret 2022 | 19:30 WIB
MGPA
Cara beli tiket MotoGP Mandalika 2022 online dan offline, buruan pesan sebelum kehabisan.

MOTOR Plus-online.com - Cara beli tiket MotoGP Mandalika 2022 online dan offline, buruan pesan sebelum kehabisan.

Masih banyak yang bingung cara beli tiket MotoGP Mandalika 2022 alias MotoGP Indonesia 2022.

MotoGP Mandalika 2022 akan diselenggarakan di sirkuit Mandalika atau nama resminya Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Tinggal menghitung hari menuju MotoGP Mandalika 2022, karena akan digelar tanggal 18-20 Maret 2022.

Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) memastikan bahwa penjualan tiket balapan MotoGP Mandalika 2022 masih tersedia, dan dapat dibeli melalui platform online maupun offline.

Dikutip dari Kompas.com, tiket penjualan online telah dimulai sejak Kamis (6/1/2022), sedangkan tiket offline dibuka beberapa hari setelahnya yaitu pada Selasa (11/1/2022).

Kemudahan membeli tiket melalui sejumlah platform online maupun offline ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat.

Tiket online dapat dibeli dengan cara mengakses sejumlah situs, yaitu Xplorin, Tiketapasaja.com, Tiket.com, My Pertamina Apps, serta DyandraTiket.com.

Sedangkan bagi yang ingin membeli dengan sistem offline, dapat memperoleh tiket dengan cara mendatangi tiga tempat, yaitu Alfamart, Indomaret, dan Angkasa Pura Hotel.

Baca Juga: Disebut Salah Desain Aspal Sirkuit Mandalika, Begini Tanggapan MGPA

Source : Kompas.com
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular