Video Sirkuit Formula E Tidak Bisa Digunakan Balapan Road Race

Indra GT - Selasa, 8 Maret 2022 | 08:15 WIB
Rian/Gridoto
Sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara dalam pengerjaan ternyata tidak bisa digunakan untuk balapan road race.

 

MOTOR Plus-online.com - Sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara dalam pengerjaan ternyata tidak bisa digunakan untuk balapan road race.

Sirkuit Formula E lagi digeber pembangunan oleh Jakpro untuk menyambut balapan yang akan digelar 4 Juni 2022 mendatang.

Proses pembangunan dari Sirkuit Formula E di Ancol sendiri sudah mencapai 30 persen.

Ketika disambangi redaksi MOTOR Plus-online.com kondisi pembangunan Sirkuit Formula E di Ancol dalam tahap pelapisan kerikil di beberapa lokasi.

Nantinya setelah palapisan krikil selasai akan ditimpa oleh aspal.

Untuk pondasi beton di lahan paddock seluas 150 meter persegi juga sudah selesai dibangun, tinggal merapikan sistem drainasenya dan menyelesaikan jalur pit lane.

“Beberapa bagian sirkuit sudah masuk persiapan pengaspalan,” ujar Christopher Handino dari Infrastructure Team Jakpro, selaku pihak yang terlibat dalam konstruksi sirkuit pada MOTOR Plus-online.com, Jumat (4/3/2022).

“Target selesainya sendiri kira-kira April ini, itu hanya untuk aspal lintasannya agar bisa dihomologasi jelang Formula E Jakarta-nya nanti,” lanjutnya.

Baca Juga: Giring Bikin Heboh Saat Cek Lokasi Sirkuit Formula E, Ternyata Pernah Jajal Motor Ini

Baca Juga: Kaget Lihat Lokasi Lahan Untuk Trek Balap Formula E, Sekretaris Komisi B DPRD DKI Jakarta Bilang Begini

Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.