GEARmori Pengalaman Berkendara Yamaha Gear 125 Bareng Mr & Miss Gear Idol 2022

Erwan Hartawan - Jumat, 4 Maret 2022 | 17:15 WIB
Dok Yamaha
Pengalaman Berkendara Yamaha Gear 125 Bareng Mr & Miss Gear Idol 2022

MOTOR Plus-Online.com - Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) kembali menggelar pemilihan Mr & Miss Gear Idol 2022.

Hal ini sebagai bagian dari rangkaian event tersebut diadakan GEARmori bareng para finalis Mr & Miss Gear Idol 2022.

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mengajak siswa SMA/SMK/MAN untuk berkarya menjadi Brand Ambassador Yamaha Gear 125.

Nantu semua peserta dipilih melalui Mr & Miss Gear Idol 2022.

Ajang ini juga menjadi wadah yang tepat untuk mengembangkat bakat, tahun sebelumnya sukses mengantarkan para pemenang ke tingkat nasional salah satunya Chantika Asmaralda yang menjadi Top 5 Miss Teenagers Indonesia 2021.

GEARmori yang merupakan aktivitas city touring berkendara dengan motor Gear 125 di wilayah kota Palembang itu diadakan pada akhir pekan lalu.

Yamaha mengajak para finalis Mr & Miss Gear Idol 2022, Brand Ambassador Gear 125 di Palembang dan Yamaha Top Model 2022 untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui city touring bersama Gear 125.

Perjalanan berkendara dengan motor matic Yamaha itu mengunjungi JSC Bowling Center, jembatan Musi 6, jembatan Ampera dan berakhir di Museum Balaputra Dewa.

Baca Juga: Video Rantai Gear Set DID N-Series Dijual Dengan Harga Terjangkau

”Setelah diluncurkan di tahun 2020 lalu, Gear 125 mendapatkan respon positif di Palembang khususnya anak-anak muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda," ungkap Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu).

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.