Sah, Danang Hermanto Kembali Jadi Ketua Terpilih YRFI Yogyakarta

Erwan Hartawan - Jumat, 4 Maret 2022 | 18:35 WIB
Dok YRFI Yogyakarta
Danang Hermanto (kiri) kembali terpilih jadi ketua YRFI Yogyakarta

MOTOR Plus-Online.com - Komunitas pecinta motor Yamaha yang terdiri dari 49 komunitas yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta.

Mereka sukses menjalankan musyawarah tingkat provinsi (Musprov) yang ke-3 pada 27 Februari 2022 di kota Yogyakarta.

Dalam acara yang berjalan sesuai dengan protokol kesehatan ini juga diadakan sidang pemilihan Ketua YRFI Yogyakarta untuk periode tahun 2021-2024.

Dari 3 kandidat pada pemilihan Ketua YRFI Yogyakarta itu, akhirnya Danang Hermanto dari komunitas Yamaha RX – King terpilih kembali sebagai Ketua YRFI Yogyakarta.

”Saya harap melalui kegiatan YRFI Yogyakarta, para komunitas pengguna motor Yamaha selalu kompak dan juga dapat menjalankan kegiatan-kegiatan positif dalam komunitas YRFI Yogyakarta,” ungkap Danang Hermanto selaku Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta.

Dalam acara ini YRFI Yogyakarta juga memaparkan laporan aktivitas selama 3 tahun berjalan.

Dimana kegiatan YRFI Yogyakarta dipenuhi berbagai macam agenda, seperti touring gabungan, bakti sosial maupun event komunitas Yamaha lainnya.

Dalam kesempatan ini juga berbagai komunitas Yamaha di Yogyakarta juga bisa saling bersilaturahmi dan bertukar pendapat.

Baca Juga: Tambah Ilmu, YRFI Bandung Dapet Pelatihan Safety Riding di Awal Tahun

”Kami senang sekali bisa bergabung di YRFI, karena menjadi wadah silahturahmi antar komunitas Yamaha dan punya banyak kegiatan yang seru dan positif,” papar Setiawan Andy, salah seorang peserta Musprov ke-3 YRFI Yogyakarta ini.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular