Servis Motor Yamaha Khusus Bulan Maret Bisa Dapat Diskon Menarik

Erwan Hartawan - Selasa, 8 Maret 2022 | 12:30 WIB
Dok Yamaha
Servis motor di bengkel resmi Yamaha

MOTOR Plus-Online.com - Servis motor Yamaha khusus di bulan Maret, ada banyak diskon menarik loh.

Yamaha sedang menghadirkan program spesial untuk pelanggan setianya.

Khusus di bulan Maret 2022 Yamaha mengadakan banyak Program Servis, mulai dari diskon untuk jasa servis dan pembelian spare part atau oli.

Selain itu terdapat aket servis hemat untuk tipe matic, sampai gratis sembako untuk para pelanggan Yamaha area Jabodetabek yang melakukan servis motor dibulan Maret 2022.

“Kepuasan pelanggan adalah salah satu hal yang kami utamakan, Yamaha selalu berusaha memberikan program spesial untuk dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan setia," ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

"Salah satunya dengan program diskon servis dan sembako gratis, dengan adanya program-program ini kami berharap kondisi motor Yamaha anda akan semakin prima dan terawat”, sambungnya.

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang berdomisili di area Jakarta dan Bekasi dapat memanfaatkan Program Maret (Makin Greget).

Program ini berupa diskon 20 ribu rupiah untuk jasa servis dan pembelian part atau oli, diseluruh dealer dan bengkel area Jakarta dan Bekasi.

Dok Yamaha
Servis motor Yamaha dapat diskon menarik

Baca Juga: Perbandingan Biaya Perawatan Motor Injeksi dan Motor Karburator, Buruan Servis

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.