Sambut MotoGP Mandalika 2022, bLU cRU Gelar Fun Riding dari Surabaya

Erwan Hartawan - Selasa, 8 Maret 2022 | 14:38 WIB
Dok Yamaha
bLU cRU Gelar Fun Riding dari Surabaya

MOTOR Plus-Online.com - Sebelumnya “bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika” telah sukses berlangsung di Jakarta, Bandung dan Semarang.

Kali ini acara tersebut mulai memasuki wilayah Jawa Timur tepatnya di Kota Pahlawan Surabaya pada Sabtu (5/3/2022).

Sama seperti di kota-kota sebelumnya, kegiatan tersebut akan kembali mengajak para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans untuk menikmati aktivitas berkendara bersama All New R15 Connected series dalam rangka menyambut kemeriahan ajang balap kelas dunia MotoGP seri Mandalika.

Kegiatan touring yang melibatkan konsumen YZF-R15 dan para awak media lokal setempat, akan mengambil rute lintas kota dari Surabaya menuju Pandaan.

Titik keberangkatan dimulai dari Yamaha Land yang berlokasi di pusat kota Surabaya.

Kemudian mengarah ke berbagai destinasi landmark kota yang terkenal hingga berujung finish di Resto D’Gunungan Garden, Pandaan.

Bukan tanpa alasan rute touring kali ini diarahkan menuju daerah Pandaan yang notabene merupakan wilayah dataran tinggi yang banyak menyajikan jalanan menanjak dan tikungan-tikungan tajam.

Pasalnya, para peserta memang sengaja diajak untuk merasakan performa generasi terbaru YZF-R15 secara lebih maksimal dan menantang.

Baca Juga: Pembalap Indonesia Wahyu Nugroho Siap Gaspol di Ajang R3 bLU cRU European Cup 2022

“Kegiatan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika chapter Surabaya ini, adalah bentuk apresiasi Yamaha kepada para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans yang ada di wilayah Jawa Timur, sehingga mereka bisa
saling terkoneksi dan menjadi bagian dari sejarah dalam menyambut gelaran akbar MotoGP di Indonesia," kata Paulus Paul Himawan W., Chief Yamaha Area Jawa Timur – Nusa Tenggara Timur (NTB).

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular