Slank, Padi, RAN, Sampai Pamungkas Meriahkan MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Indra Fikri - Rabu, 9 Maret 2022 | 15:32 WIB
Facebook.com/Alexa RayGery
Mulai dari band Slank, Padi, Ran, sampai Pamungkas bakalan hadir saat MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

MOTOR Plus-online.com - Mulai dari band Slank, Padi, Ran, sampai Pamungkas bakalan hadir saat MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Direktur Utama MGPA, Cahyadi Wanda.

Cahyadi Wanda, mengungkapkan bahwa gelaran MotoGP Indonesia 2022 akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas mulai dari Padi, Slank, RAN, hingga Pamungkas.

Dirinya menyampaikan, nantinya bukan hanya balapan saja yang akan tampil di sirkuit Mandalika melainkan pula kegiatan-kegiatan hiburan lainnya seperti konser musisi ternama.

"Kami dari panitia penyelenggara membuat rangkaian kegiatan yang terbaik untuk penonton MotoGP Mandalika. Termasuk acara konser ini," kata Cahyadi Wanda, lewat keterangan tertulis, Rabu (9/3/2022).

Cahyadi Wanda menjelaskan pula, jika dirinya sangat bersyukur karena animo masyarakat yang begitu tinggi menjelang 8 hari balapan MotoGP Indonesia 2022.

Hal ini terlihat dari tiket MotoGP Indonesia 2022 yang penjualannya semakin meningkat.

"60 ribu tiket yang terjual pada race day itu sold out semua. Tentunya ini menjadi pencapaian yang membanggakan mengingat sebelumnya capaian pembelian masih 40 persen untuk semua tiket," ungkapnya.

Baca Juga: Pesawat Boeing 777F Pengangkut Logistik MotoGP Indonesia 2022 Mendarat Di Bandara Lombok

Baca Juga: Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok Dibilang Paling Lengkap, Legenda Balap Bongkar Alasannya

Ia mengajak masyarakat untuk memeriahkan gelaran event MotoGP Indonesia 2022 karena terdapat banyak keseruan dari hari pertama hingga hari ketiga.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular