Jakarta Auto Week Digelar 3 Hari Lagi, Kasih Banyak Promo Menarik

Erwan Hartawan - Rabu, 9 Maret 2022 | 17:00 WIB
Dok Seven Event
Jakarta Auto Week kasih banyak diskon menarik

MOTOR Plus-Online.com - Pameran otomotif Jakarta Auto Week bakal digelar 3 hari lagi.

Pameran ini berlangsung selama 9 hari mulai 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Jakarta Auto Week jadi sebuah ajang promo otomotif, yang bertujuan untuk terus mendongkrak angka penjualan otomotif di Indonesia.

GAIKINDO meyakini pasar otomotif Indonesia masih dan akan terus menjanjikan.

Sejak dijalankan pada tahun 2020, kebijakan PPnBM telah mampu menyelamatkan dan menggairahkan Kembali industri otomotif Indonesia.

Salah satu indikator penting adalah naiknya daya beli masyarakat serta kembali maraknya berbagai program dari lembaga pembiayaan.

Selama ini telah menjadi bagian sangat penting dalam proses pembelian produk otomotif oleh banyak konsumen di Indonesia.

Beragam promo akan dihadirkan sepanjang pameran Jakarta Auto Week, mulai dari relaksasi PPnBM, potongan down payment, bunga 0%, gratis biaya servis berkala.

Hingga hadiah langsung yang ditawarkan para peserta pameran.

Deretan APM yang memastikan kehadirannya di pameran ini diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota. dan Wuling.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.