Deretan Sponsor MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Apa Saja?

Indra Fikri - Rabu, 9 Maret 2022 | 21:35 WIB
MotoGP.com
Ini dia deretan sponsor MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), apa saja?

MOTOR Plus-online.com - Ini dia deretan sponsor MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), apa saja?

MotoGP Indonesia 2022 akan berlangsung pada 18-20 Maret mendatang di sirkuit Mandalika.

Tercatat, ada sekitar 15 perusahaan yang telah berkomitmen menjadi sponsor MotoGP Indonesia 2022 tersebut.

Diantaranya perusahaan tersebut ialah PT Pertamina (Persero) untuk track naming right serta PT Telkom Indonesia, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., PT PGN Tbk. sebagai venue partner.

Selanjutnya ada PT GoTo Gojek Tokopedia, dan PT PP (Persero) sebagai main sponsor, serta Aprillia Indonesia, Astra Honda Motor, J&T Express, PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk., TDR High Performance Technology, RCB (Racing Boy) dan KYT Helmet sebagai supporting sponsor.

ITDC Group telah memperkenalkan para sponsor tersebut, dalam Konferensi Pers Mandalika GP Series di Mandalika GP Hub, Oval Atrium Epicentrum Walk, Jakarta.

Konferensi Pers tersebut dihadiri oleh Direktur Keuangan, Strategi dan Manajemen Resiko ITDC Nugdha Achadie, Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti, serta Wakil Direktur Utama MGPA Cahyadi Wanda dan perwakilan para sponsor Mandalika GP Series.

Mandalika GP Series merupakan identitas resmi untuk semua event balap yang berlangsung di sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Pembalap Indonesia Mario Aji Fokus Balapan Moto3 Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika

Baca Juga: Jadwal MotoGP Indonesia 2022 Di Sirkuit Mandalika Dan Link Live Streaming Trans7

Kehadiran Mandalika GP Series bertujuan untuk semakin meneguhkan dan memperkuat brand image The Mandalika sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dengan konsep Sport and Entertainment Tourism Destination.

Source : TribunLombok.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.