Pembalap Tim Pertamina Mandalika SAG Team Diberi Target Podium di Moto2 Indonesia 2022

Indra Fikri - Kamis, 10 Maret 2022 | 19:00 WIB
Indra/MOTOR Plus
Dua pembalap dari tim Pertamina Mandalika SAG Team, dikasih target untuk kuasai podium di Moto2 Indonesia 2022.

MOTOR Plus-online.com - Dua pembalap dari tim Pertamina Mandalika SAG Team, dikasih target untuk kuasai podium di Moto2 Indonesia 2022.

Tim yang diperkuat oleh Bo Bendsneyder (Belanda) dan Gabriel Rodrigo (Argentina) tersebut akan menjalani laga kandang kandan mereka di sirkuit Mandalika.

Hal ini bersamaan dengan kembalinya ajang bergengsi MotoGP ke Tanah Air untuk kali pertama setelah 25 tahun silam.

Direktur Komunikasi Strategi dan Pengembangan Bisnis Mandalika Racing Team Indonesia, Charles Bonar Sirait menargetkan kepada dua pembalap tersebut untuk menguasai podium Moto2 Indonesia 2022.

Mantan presenter tv itu ditunjuk oleh manajemen untuk memaksimalkan keberadaan dan eksistensi Pertamina Mandalika SAG Team di Indonesia.

"Ini adalah sebuah kepercayaan besar dan menjadi kebanggaan bisa bergabung bersama tim Indonesia yang berlaga di ajang Moto2," kata Charles.

"Sebagai anak bangsa, saya juga menyampaikan apresiasi besar kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir, yang mewujudkan impian besar masyarakat Indonesia untuk memiliki sirkuit yang megah sekaligus tim balapnya," lanjutnya.

"Saya berjanji, jika Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo berhasil mendapatkan podium 1 dan 2, kita akan berpesta di Mandalika," ungkap Charles.

Baca Juga: Netizen Jadi Salfok Lihat Motor Paddock Pertamina Mandalika SAG Team

Baca Juga: Pembalap Indonesia Dimas Ekky Kok Gak Diajak Latihan di Sirkuit Valencia, Ada Apa Nih?

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Tag Popular