Doni Salmanan Minta Penangguhan Penahanan, Ingat Lagi Pernah Lelang Harley-Davidson Laku Miliaran Rupiah

Yuka Samudera - Jumat, 11 Maret 2022 | 11:05 WIB
(Instagram @donisalmanan)
Doni Salmanan ajukan penangguhan penahanan, ingat lagi pernah lelang Harley-Davidson laku hingga miliaran rupiah.

MOTOR Plus-Online.com - Doni Salmanan ajukan penangguhan penahanan, ingat lagi pernah lelang Harley-Davidson laku hingga miliaran rupiah.

Belum lama ini, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka karena kasus dugaan penipuan binary option melalui aplikasi Quotex.

Doni Salmanan juga dikabarkan ditahan di Rutan Bareskrim Polri setelah polisi menetapkan dirinya sebagai tersangka.

Mengutip Tribunnews.com, kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus, berupaya mengajukan penangguhan penahanan untuk kliennya tersebut.

Bahkan ia meyakini permohonan penangguhan penahanan kliennya bisa dikabulkan dalam waktu dekat.

Istri dari tersangka Doni Salmanan, Dinan Nurfajrina juga telah menandatangani surat penangguhan penahanan dan mengajukannya kepada penyidik pada Rabu (9/3/2022).

“Ya, Insya Allah yakin seyakin-yakinnya. Saya berharap sekali dapat dikabulkan. Karena dia kooperatif juga,” kata Ikbar saat dihubungi Kompas.com, Kamis (10/3/2022).

Menurut Ikbar, pengajuan permohonan penangguhan penahanan Doni Salmanan memiliki alasan.

Baca Juga: Rekening Doni Salmanan Rp 532 Miliar Diblokir PPATK, Ahmad Sahroni Kegirangan

“Alasan Doni (mengajukan permohonan penangguhan penahanan), ya ada beberapa deadline pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu, ya,” ujar Ikbar.

Dihubungi terpisah, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menuturkan bahwa pihaknya belum mendapat informasi lebih jauh dari pihak penyidik perihal permohonan tersebut.

Source : GridOto.com,Tribunnews.com
Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular