Suzuki Pamerkan Motor GSX R150 dan Gixxer SF250 di Jakarta Auto Week 2022

Erwan Hartawan - Sabtu, 12 Maret 2022 | 19:25 WIB
Vedhit/GridOto.com
Booth Suzuki di Jakarta Auto Week 2022

MOTOR Plus-Online.com - Jakarta Auto Week 2022 (JAW) resmi digelar mulai hari ini Sabtu (12/3/2022).

Pameran otomotif ini berlangsung hingga 20 Maret 2022 mendatang.

JAW 2022 hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Pada pameran kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengambil bagian menjadi salah satu exhibitor dengan memamerkan 8 line-up mobil, 2 line up motor, dan aksesori resmi.

Tak lupa berbagai promo istimewa pun telah disiapkan untuk para pengunjung JAW 2022 selama pameran berlangsung.

4W Marketing Director PT SIS, Dont Saputra mengatakan “JAW merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022.

"Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi didalamnya, di JAW ini kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya,” terangnya.

Seperti dikatakan Dony, booth Suzuki kali ini mengusung tema “Eco Green Friendly” dengan tampilan bernuansa alam dipadu dengan desain yang modern.

Baca Juga: 8 Tips Pengecekan Motor Secara Mandiri, Bikin Jarang ke Bengkel

Berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan dan memiliki luas sebesar 774 m 2, booth Suzuki memamerkan dua 2 unit motor yang terdiri dari GIXXER 250 dan GSX R150.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular