Pembalap Paling Gaek Bilang MotoGP Indonesia 2022, Balapan Yang Aneh, Apa Maksudnya?

Joni Lono Mulia - Jumat, 18 Maret 2022 | 08:30 WIB
RNF Racing
Pembalap MotoGP paling gaek musim ini Andre Dovizioso bilang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika Lombok balapan yang aneh, apa nih maksudnya?

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP paling gaek alias veteran musim ini Andrea Dovizioso bilang MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika balapan yang aneh, apa maksudnya?

Pembalap WithU Yamaha RNF MotoGP Team Andrea Dovizioso mengaku gak sabar mengaspal di MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika Lombok yang dimulai hari ini, Jumat (18/3/2022).

Andrea Dovizioso kelahiran 23 Maret 1986 menjadi pembalap MotoGP paling berumur alias gaek dari seluruh kontestan MotoGP musim ini.

Sebagai pembalap paling gaek musim ini tentu jam terbang Andrea Dovizioso terbilang tinggi.

Meski begitu, Andrea Dovizioso mengungkapkan balapan di MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika Lombok bakal aneh rasanya.

Lo kok aneh rasanya?

"Aneh karena setelah bertahun-tahun naik motor MotoGP Ducati musim ini adaptasi naik motor MotoGP Yamaha," bilang Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso mengungkapkan hal aneh lainnya adalah meski sudah ikut tes pramusum MotoGP 2022 Mandalika Februari 2022 silam.

Hasil dan info saat tes pramusim MotoGP 2022 Mandalika berubah di pas MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika Lombok pekan ini.

Baca Juga: Mulai Paling Gaek Hingga Mungil Di Sirkuit Mandalika Lombok, Hal Menarik Di MotoGP Indonesia 2022

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular